Ridgid WATER JETTER Pump 082110333346

Alat ini sangat handal untuk membersihkan saluran-saluran dengan kotoran lemak/grease. Seperti saluran-saluran pembuangan dari kitchen / dapur. Dengan tekanan tinggi alat ini mampu membersihkan lemak / grease yang menempel pada dinding saluran bagian dalam.

SEPTIC TANK
Jangan memasukan bahan-bahan yang mengandung kimia ke dalam toilet/septic tank. Karena bahan-bahan kimia akan membunuh bakteri yang ada di dalam septic tank kecuali pengurai limbah benar bermutu pengurai kotoran.

SARINGAN STRAINER
Pastikan bahwa saringan/strainer selalu melekat pada floor drain, bath tub, wastafel dan sink, agar kotoran tidak masuk ke dalam saluran. Bersihkan saringan secara berkala lihat tumpukan sampah rambut, pecahan tisu, lumut dll.

KITCHEN SINK
Seminggu sekali alirkan air panas ke saluran melalui kitchen sink khusus pipa terbaik bermutu standar sni dan tebal jadi sangat tahan dari siraman air panas tidak kempot, meleot, melintir.

SEBELUM MENCUCI PIRING

Jangan buang sisa minyak ke dalam saluran/sink. Sebelum mencuci piring dan alat-alat memasak anda, bersihkan dulu dengan tisue adalah tindakan pengamanan prepentif terbaik dari pada sembrono.

KELEBIHAN JASA KAMI ANTARA LAIN :
Pengerjaan Cepat Cukup 1 – 2 Jam Saluran Kembali Lancar
Teknisi Handal, Profesional Berpengalaman menekuni sejak lama berdedikasi tinggi.
Dipercaya berbagai perusahaan pemerintah maupun swasta

penanganan saluran di berbagai area operasional antara lain :
RESTORAN & CAFE : McDonalds Karawaci, Sushi Tei Alam Sutera, Bakmi Kelinci Plaza Bintaro, Esteler 77 Bintaro Jaya, bakmi medan gading serpong, ayam betutu boulevard serpong, pizza kaptain bintaro, kue cubit, superindo, mandiri tower sudirman, masih banyak sekali.

Hal lain di luar Rooter :
Periksa meteran air anda secara berkala. Pastikan bahwa tidak ada pipa yang bocor dengan cara tutup semua kran yang ada (tidak ada penggunaan air) selama +/- 8 jam. Catat angka pada meteran, jika angka berubah berarti ada kebocoran pada pipa air anda.  

tanpa kontrol:
Tagihan rekening air (PAM) saya tiba-tiba melonjak, pakai air saya biasa-biasa saja dan saya sudah ujian tidak ada kran yang bocor?
Pastikan semua kran dalam keadaan tertutup dan. Jika meteran udara anda berputar tandanya sudah terjadi kebocoran pada pipa anda dan anda tidak tahu di mana letak kebocoran tersebut. Solusinya segera hubungi Rooter untuk hasil dari kebocoran tersebut.
Hari ini anda bersihkan di dapur saya yang tersumbat. Apa yang harus saya lakukan agar penyumbatan ini tidak terulang kembali?

Timbul bau tak sedap pada Kamar Mandi / Toilet di rumah saya. Lepas saya gak pakai toilet itu?
Sering kali saya mendengar suara seperti peluit, dan nampaknya ada dengan plumbing sistem. Saya tidak dapat menemukan apa penyebab bunyi tersebut?
Ketika di siram, udara di toilet saya turun dengan lambat dan kotoran masih tertinggal di mangkuk toilet?

JASA SALURAN AIR MAMPET JAKARTA (Budi Teknik)
Cara Panggil Jasa Pipa Mampet :
Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang No.26
WA : 082110333346 | TLP : 082110333354

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*