Bak Kontrol Mampet

Bak kontrol adalah tempat bermuaranya/pertemuan antar pipa saluran pembuangan air seperti dari talang, kamar mandi, dapur dsb. Sebelum air diteruskan ke pipa pembuangan akhir air kotor.

Bak kontrol mampet. Tuntaskan bak kontrol mampet ini dengan memanggil jasasaluranmampetjakarta.com. Dikerjakan cepat Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam,

Bak Kontrol adalah tempat penampungan singgahnya kotoran sisa sanitasi buangan limbah rumah tangga semua sampah jatuh berkumpul di wadah jemblongan tersebut, tetapi air guyuran tetap dapat keluar di atas alur undakan paralon.
Guna bak kontrol adalah sarana tempat pemeriksaan yang di lakukan tuan rumah memeriksa maintance di lakukan kapan saja.

Apa bila tidak terkontrol sampah-sampah menggunung penuh terutama lemak jenuh lemak masakan juga buangan air, mesin cuci jadi lemak membeku ini masalah besar banyak orang tidak tau dan mengerti sesungguhnya cucian baju lemaknya sangat berbahaya karena akan beku dan keras.

Masalah bak kontrol tersumbat gara gara sampah yang mnumpuk bnyak di dalam bak kontrol, dan bak kontrol tersumbat kini bukan hanya sampah yg menumpuk saja , tapi karena kadang keusilan anak anak yang tidak bertanggung jawab atau main sembrangan

Jenis Saluran Air di dalam Rumah yang bisa bermasalah: Wastafel, Kamar Mandi (Floor Drain), Talang Hujan (Gutters), Cucian Piring (Kitchen Sink), Saluran Limbah Domestik (Domestic Waste Line) dan Closet / WC. Semua jenis saluran air itu akan menjadi MAMPET dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya apabila Kotoran yang tertinggal di dalam Pipa dibiarkan menumpuk.

Insyallah kami Ahlinya Pelancaran saluran mampet Toilet wc, wastafel Kamar Mandi. Pipa Paralon dan Got. Segera pesan jasa Ahli kami. Terpercaya. Bergaransi. Profesional. Berpengalaman. Terpercaya. Layanan: Melancarkan Wastafel, Melancarkan Kamar Mandi.

JASA SALURAN AIR MAMPET JAKARTA (Budi Teknik)

Cara Panggil Jasa Pipa Mampet :
Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang No.26
WA : 082110333346 | TLP : 082110333354

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*