Cara Mengatasi Saluran Got Mampet Lemak Tanpa Bongkar

Solusi got dapur mampet permasalahan di rumah baru tuan rumah bingung sebab apa rumah baru saluran air buangannya dapur mampet, berfikir sampah kemasukan kertas semen penutup lubang pipa air tersebut,
coba saja siram kimia soda api, di tunggu satu jam dua jam sampai beberapa waktu sehingga bosan menunggu bahkan hari berlalu masih saja tidak mengalir,
sangat kesalnya disodok pakai besi behel sama saja tidak mau mengalir, sudah kekesalan memuncak di hubungi kontraktor perumahan tersebut, ternyata sedang di luar daerah? lalu cari solusi buka youtube, cari lewat google nah ? ada nih ketemulah Jasa Rooter di Graha Raya Pondok kacang barat.
ahirnya kita meluncur lakukan perigitan, setelah di rooter satu jam ahirnya saluran plong berhasil lancar, tetapi ada permasalahan aneh dalam perjalanan air mengalir.
jasa service membuka tutup buangan dapur lanjut rogoh saja lubang pipa di dalam paralon, alangkah masalah pipa ini berisi setengah semen beku sudah membatu? sangat sulit untuk di pecahkan semua jalur setengah semen membatu.

JASA SALURAN AIR MAMPET JAKARTA (Budi Teknik)
Cara Panggil Jasa Pipa Mampet :
Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang No.26
WA : 082110333346 | TLP : 082110333354

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*